Friday, December 4, 2015

Roti Gempol Bandung

Lama tinggal di Bandung, bukan jaminan semua tempat kuliner terjelajahi, jangankan tempat - tempat yang lagi nge-hitzz,   kuliner tempo doeloe aja, kayanya kaga khatam - khatam deh . Malah kadang - kadang tau info ada culinary yang nge-hits itu justru dari teman - teman yang diluar Bandung.

Contohnya kali ini, setelah sekian lama,  gue baru kemaren - kemaren nyicipin yang namanya Roti Gempol yang di Jalan Gempol Wetan no 14, Bandung,  tempatnya jauh dari jalan raya, jadi sudah pasti sunyi senyap lebih ke homie, ditambah tempat yang jadul dengan hanya menyediakan sofa panjang.

sofa panjang digagian dalamnya
 

Untuk menunya sendiri dibagi menjadi 2 jenis porsi, ada porsi perorangan dan porsi ririungan (untuk ramean) dan dengan 2 jenis roti juga yaitu roti gandum dan roti biasa, Rotinya lebih tebal dibandingkan dengan roti yang dijual dipasaran.  Kalau soal rasa, menurut gue bolehlah tapi bukan yang gimana - gimana, dan untuk harganya masih standar  yaitu dari range 8.000 - 43.000 rupiah. Tapi yang bikn betah itu suasana sederhana yang berasa lagi nongkrong dirumah nenek yang jadul

menu




Roti Bakar Gandum Keju Telor

Roti Bakar Gandum Coklat Susu Kacang

1 comment :

  1. Baru dengar ini roti gempol.. Boleh juga kapan=kapan coba :)

    ReplyDelete