Friday, February 14, 2014

Masih Ada....

Beberapa hari yang lalu, ga sengaja nonton acara Mata Najwa di Metro TV...dan dan sakses aja gitu bikin mata ngambang...tinggal dicolek dikit pasti deh byuuur  :cry:

Gimana ga melting coba, ditengah gonjang - ganjing masalah negara yang ga ada kelar - kelarnya, ternyata masiiiih adaa aja sosok pemimpin, yang peduli ama rakyatnya.

Aku ngeliat sosok kepemimpinan Ibu Tri Rismaharini ini sederhana saja, yaitu seperti seorang Ibu yang memiliki kewajiban menjaga, merawat dan melindungi anak - anaknya.  I like You

Jasi, buat teman - teman yang belon sempat nonton, silahkan di ceki - ceki video dibawah ini....




 

PS :
Mudah - mudahan tetap kuat ya Bu....

Monday, February 10, 2014

View of Bali

Waaaah ... ada yang baru pulang liburan dari Bali niih kayanya :mrenges: 
Isssh...bener banget mamen, tapi sayangnya yang pergi bukan si sayah, melainkan salah seorang adekku  dan end of her holiday...dikiriminin lah si kakak tercuintahnya ini beberapa foto view disana... 

Yuuuuuuu Mariiiiiiiiii, kita nikmatin bareng - bareng fotonya   :big_eye:


uluwatu

Uluwatu
  
Pandawa Beach






kiri atas : Nasi Gandul (12.000 rupiah). bawah : sop ikan mak beng (34.000)


Gimana yang udah liat - liat fotonyo, jadi pengen liburan ke Bali jugakah  ? :yahoo:

Thursday, February 6, 2014

[KulinerDaihatsu] Pilihan Kuliner Khas Padang

Kalau dengar kata "Padang", yang pertama terlintas adalah makanannya , karena dimana - mana kita bisa nemuin RM Padang, dengan berbagai pilihan menu seperti  Ayam Pop, Itiak Lado Mudo, Dendeng Batokok, Ikan Panggang dan Rendang tentunya yang sudah mendunia. Beberapa menu yang disebutkan diatas, tentunya sudah sering ditemui di RM Padang, tetapi  untuk menu Palai Bada, jarang sekali tersedia di RM Padang, terutama yang berada di kota - kota. Bada sendiri artinya adalah ikan teri, yang mana teri merupakan bahan utamanya, jadi teri dicampur dengan kelapa parut,cabai dan bumbu-bumbu tradisional lainnya,.setelah itu dibungkus dengan daun pisang dan dibakar diatas bara tempurung. Palai Bada paling enak kalau dimakan dengan nasi panas.