Monday, October 19, 2015

Belajar 3M


Semenjak jadi pengacara di awal tahun ini, gue punya kegiatan belajar 3M yaitu belajar :

1. Menulis
 
Belajar menulis disini iseng mo coba – coba ikutan meramaikan persinetronan endonesah dengan nyumbang ide melalui synopsis. Tapi kayanya ini rada lambat prospeknya, mengingat saia bukan penikmat sinetron, yang mana katanya kalau mau diterima synopsis-nya mau ga mau harus ngikutin trend cerita yang beredar di “pasaran”, jadinya  yaaaaah slowly but sure aja deh untuk yang ini. Moga - moga suatu hari nanti bisa bikin synopsis yang bagus dan diterima....  Aamiin :mail:

2. Menjahit
 
Kalau  menjahit ini sebenarnya baru ngikutin yang tingkat pemula saja dan so far udah bisa lah bikin pola dasar cuma ngejait pake mesin jait aja yang ga bisa …..yaaah habisnya saia belum punya mesin jait, pegimana mo latihan dirumah. Eh, tapinya waktu nyoba latihan di tempat les, udah ada kemajuan looh ngejait lurus, dengan cara si kainnya digambarin garis lurus dulu, kalo ga gitu, ampun deeh miring semuaaaanya, ga tanggung - tanggung pula...nyaris 45 derajat kemiringannya :haha: , ” disini kadang saya merasa sedih punya mata silindris, hiks!”. 

Tapi tetap kok masih ada keinginan untuk tetap bisa,.. caiooooo. Oiya buat yang tinggal didaerah Bandung, dan kepengen belajar jait tapi ga pake mahal aka cuma 25.000 rupiah/3 bulan,  bisa langsung daftar di Klinik Gereja Laurentius, Setiabudhi. Jadwalnya setahun 2x, yaitu bulan Februari – April dan Agustus – Oktober, terbuka untuk umum.:wink2: