Saturday, December 19, 2015

am I Pets Lover ?



Enggak juga sih, karena udah lama juga ga pernah punya hewan piaraan. 
Tapi kalau nanyain nya puluhan tahun yang lalu mungkin  jawabannya “IYA”. Karena dari kecil sampai SMP di rumah ibu (baca : nenek) memang banyak binatang piaraan. Mulai dari kucing – kucing yang datang kerumah entah dari mana – mana, dan setiap saat selalu bertambah, baik itu melalui promosi sesama kucing itu sendiri ataupun bertambah karena adanya pergaulan bebas yang tidak bisa gue handle diantara mereka, yang pulang – pulang udah pada bunting entah dengan kucing yang mana.

Monday, December 7, 2015

The Little Things That I Called……. KOCAK [Chapter 1]



Pernah dong yaaa, dalam keseharian ngalamin hal – hal kecil tak terduga tapi pas diingat – ingat setelahnya bikin senyum – senyum sendiri kaya orang gila, seperti yang pernah gue alami iniiih

Friday, December 4, 2015

Roti Gempol Bandung

Lama tinggal di Bandung, bukan jaminan semua tempat kuliner terjelajahi, jangankan tempat - tempat yang lagi nge-hitzz,   kuliner tempo doeloe aja, kayanya kaga khatam - khatam deh . Malah kadang - kadang tau info ada culinary yang nge-hits itu justru dari teman - teman yang diluar Bandung.