Thursday, October 23, 2014

Kembali Kemasa Dulu

Walau dikata sekarang era nya digital, tapi entah kenapa, dua bulan belakang ini tiba - tiba aja kepengen ngulangin hobi waktu jaman SD dulu, dan hasrat itu makin menggebu setelah chit - chat ama teman yang masih suka dapat kiriman kartu pos dari ibu mertuanya.  Dulu waktu jaman SD, hampir tiap minggu berkirim kartu pos, walopun sebatas ke redaksi BOBO (masih ada ga sih majalahnya), untuk ngirimin berbagai quiz yang ada, sembari ga pernah menang - menang juga

Tuesday, October 14, 2014

[MACAU] Nan Mungil dan Artistik

Udah lama banget kepikiran kalau suatu saat nanti mo nyoba liburan ke Macau, karena jaraknya yang ga terlalu jauh juga dari Indonesia, yuups letaknya juga masih di Asia ini kaan, tinggal nabung sambil berburu tiket - tiket murah yang sering ditawari maskapai penerbangan dan tentunya harus cocok juga dengan jadwal cuti yang di approve ama si Om Boss tentunya.. 

Dan yang bikin aku kepincut sama yang namanya Macau ini, apalagi kalau bukan karena tayangan jalan - jalan yang suka tayang di tv, kayaknya kotanya ga gede - gede banget tapi kok ya penuh dengan tempat - tempat yang. Oke deh...note, ini masuk daftar list yang harus dikunjungi suatu saat nantinya.